Akhmed Reza Fachlevi Ajak Pemuda Contoh Perjuangan Pahlawan

akhmad reza pahlevi

Memeringati Sumpah Pemuda, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi menekankan agar para generasi muda tidak melupakan perjuangan pahlawan-pahlawan yang telah gugur di masa lalu.

“Mereka adalah contoh bagi kita semua dalam hal keberanian, ketabahan, dan pengorbanan,” ungkapnya, Jumat 10 November 2023.

Politisi Gerindra ini mendorong agar pemuda di Kaltim dapat mencontoh semangat juang para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. “Adanya kontribusi positif dari generasi muda dapat menjadi pilar pembangunan bagi bangsa dan negara. Generasi muda kan harapan masa depan,” terangnya.

Lebih lanjut, Reza mengajak masyarakat untuk dapat merayakan hari pahlawan ini secara bermakna. Sehingga, memberikan manfaat bagi sesama. “Kita bisa merayakan Hari Pahlawan dengan berbagai cara, yang penting kita tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan kita,” katanya.

Reza menekankan bahwa peringatan Hari Pahlawan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di wilayahnya.  “Kita harus meneladani semangat itu dengan meningkatkan kualitas SDM kita, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, dan tenaga kerja,” jelasnya.

Terakhir, Reza memanggil pemuda untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan antar sesama, serta memajukan semangat gotong royong dan kekeluargaan.  “Kita harus menjadikan perbedaan sebagai kekuatan, bukan sebagai kelemahan. Kita harus bersatu demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa,” pungkasnya. (dmy/jek/nus)

ADVERTORIAL DPRD KALTIM

Tinggalkan Komentar