Encik Ajak Pemuda Kaltim Maksimalkan Bangunan Aset Daerah

encik wardani

Anggota Komisi II DPRD Kaltim Encik Wardani mengajak generasi muda berpartisipasi dalam pengelolaan aset daerah. Seperti Hotel Atlet Sempaja dan Creative Hub yang akan dibangun pemprov di lahan eks Bandara Temindung.

Ia mendorong aset-aset yang belum dimaksimalkan bisa menjadi ruang bagi generasi muda untuk berkreasi. Melalui inisiatif ini, generasi muda Kaltim dapat berperan aktif dalam mengelola aset-aset daerah yang belum termanfaatkan secara maksimal. “Saya mengakui peran pemuda dalam pengelolaan aset belum sepenuhnya dioptimalkan,” ungkapnya.

Politisi PKS ini menilai pentingnya berkerjasama dengan semua fraksi lain guna mendukung peran pemuda agar berdampak positif untuk daerah. “Perlunya kerjasama seluruh anggota sehingga berdampak positif bagi daerah. Sehingga saya ingin memaksimalkan peranan pemuda dalam menggali potensi kreativitas dan kontribusi,” ujarnya.

Sementara itu, Encik mengatakan selama dia menduduki kursi parlemen, maka ia akan terus mendorong peningkatan peran serta pemuda-pemudi Kaltim dalam pembangunan daerah. “Saya akan terus mendengarkan aspirasi dan harapan mereka, serta memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan,” pungkasnya. (dmy/nus)

ADVERTORIAL DPRD KALTIM

Tinggalkan Komentar