Tim Esse Raden dan Berkat Hikmah Keluar Sebagai Juara Satu di Lomba Balap Ketinting Pemkab Kukar

Tim Esse Raden dan Berkat Hikmah keluar sebagai Juara di

Pemkab Kukar. Kegiatan dalam rangka memperingati Erai Adat Pelas Benua 2023 dan HUT Kota Tenggarong ke 241 berjalan sukses.

Beberapa tim telah keluar sebagai juara dalam lomba balap ketinting yang digelar Pemkab Kukar dalam rangka memperingati Erau Adat Pelas Benua 2023 dan HUT Kota Tenggarong ke 241.

Diketahui tim Esse Raden yang dikemudikan oleh Eno berhasil menjadi juara 1 di kelas bebas 500 cc. Dan tim Berkat Hikmah dengan penjoki Murjani finis di juara 1 pada kelas 6-7,5 PK.

Bupati Edi Damansyah melalui Asisten II Setkab Kukar Wiyono menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang lomba balap ketinting 2023 ini.

Ia berpesan agar para peserta terus giat untuk berlatih sehingga dapat kembali bertanding pada event-event selanjutnya.

“Teruslah berlatih dan menjadi yang terbaik,” ucap Wiyono saat menutup lomba balap ketinting di Dermaga Pulau Kumala, Sabtu (30/9/2023).

Untuk itu dalam kesempatan itu Pemkab Kukar telah memberikan beberapa hadiah kepada pemenang di antaranya piala, piagam, dan uang pembinaan.

Selain itu, kepada juara 1,2, dan 3 Pemkab Kukar juga memberikan mesin ketinting untuk digunakan latihan sehari-hari.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses membantu agar pelaksanaan kegiatan itu berjalan dengan baik.

“Saya sampaikan penghargaan yang tinggi kepada jajaran panitia penyelenggara,” katanya.

Rencananya tahun depan pihaknya akan kembali menggelar lomba balap ketinting kembali dalam rangka memeriahkan Erau Adat Pelas Benua 2022. (kf/nus)

ADVERTORIAL DISKOMINFO KUTAI KARTANEGARA

Tinggalkan Komentar