Sekwan DPRD Kutai Timur Ungkap Rencana Pembenahan Sekretariat

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kutai Timur (Kutim), Juliansyah, memberikan penjelasan tentang rencana pembenahan yang akan dilakukan di lingkungan kesekretariatan DPRD Kutai Timur.

Hal tersebut disampaikan dalam wawancara dengan awak media di kantor DPRD Kutim pada Kamis (26/10/2023).

Juliansyah menjelaskan, salah satu yang menjadi fokus pembenahannya yaitu menjalankan tugas dna fungsinya dengan baik, sesuai aturan.

“Kegiatan yang perlu dilakukan tidak terlalu berbeda, kami fokus pada pengembangan dan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan dewan.” jelasnya.

Selain itu, dirinya akan lebih memperhatikan terkait sarana dan prasarana (Sapras) yang diperlukan. Untuk menunjang kegiatan dan operrasional Anggota DPRD Kutim.

“Kami juga akan memperhatikan sarana dan prasarana, mungkin ada pembenahan yang diperlukan untuk memastikan segala sesuatunya berjalan lebih baik,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga menyoroti upaya untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan di sekretariat DPRD.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan di sekretariat. Ini akan membantu kelancaran kerja dewan dan mendukung pengambilan keputusan yang lebih baik.”

Tak kalah penting, meningkatkan koordinasi yang baik antara anggota dewan dan sekretariat dewan. “Koordinasi yang baik antara anggota dewan dan sekretariat sangat diperlukan untuk mencapai tujuan bersama. Kami akan terus memperkuat kerja sama ini.” tekannya

Sebagai Sekwan, ia terus berkomitmen menjaga keterbukaan dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas di sekretariat DPRD Kutai Timur.

“Ini merupakan prinsip utama dalam mendukung tugas dewan dan pemerintahan yang efektif.” pungkasnya. (adv/red)

ADVERTORIAL DPRD KUTAI TIMUR

Tinggalkan Komentar