Banyak Raih Prestasi, Ketua DPRD Kutim Joni Nilai Pembangunan Sudah Berjalan Baik

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Joni, menilai pembangunan daerah saat ini sudah berjalan baik. Dengan beragam prestasi kabupaten yang diraih, baik tingkat provinsi maupun nasional.

Joni pun tak sungkan memberikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim atas prestasi positif yang telah diraih.

Joni menyatakan harapannya agar capaian positif dari program pemerintah terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk mensejahterakan masyarakat Kutai Timur.

Ia menekankan pentingnya terus maju dan meningkat dalam upaya pembangunan daerah. ” Kita harus meningkat terus, kita harus maju terus,” tegasnya kepada para awak media.

Sebagai anggota DPRD dan mitra pemerintah, Joni berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan pemerintah, termasuk dalam hal pembahasan anggaran.

Salah satu dukungan DPRD kepada Pemerintah, yakni keteraturan dalam pembahasan anggaran. Yang dilakukan sesuai aturan dan prinsip kebutuhan masyarakat.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini pun berharap hal-hal yang belum tercapai akan segera diperbaiki, terutama dengan hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) yang akan membawa peluang baru.

“Insyaallah kami (DPRD Kutim,red) kalau pembahasan anggaran selalu tepat waktu dan tidak pernah molor. Artinya itu bentuk dukungan kami terhadap mereka (Pemkab Kutim,red),” jelas Joni yang juga merupakan perwakilan fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya berharap, Kutim ini kedepannya harus bisa menjadi percontohan untuk daerah lainnya,” harap Joni yang juga merupakan calon legislatif (Caleg) Dapil Kecamatan Sangatta Selatan, Rantau Pulung dan Kecamatan Bengalon ini. (adv/red)

ADVERTORIAL DPRD KUTAI TIMUR

Tinggalkan Komentar