Ahmad Taufik: Jaga Kedamaian Daerah Agar Pembangunan Lancar

program pembangunan di kutai kartanegara

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara terus berkomitmen mewujudkan program pembangunan yang telah dicanangkan. Sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kukar.

Demi kelancaran semua program itu, Pemkab Kukar meminta kepada seluruh pihak agar dapat bekerjasama. Itu dimaksudkan agar bisa bersama-sama menyukseskan program pembangunan Pemkab Kukar.

Hal itu disampaikan Asisten I Setkab Kukar Ahmad Taufik Hidayat dalam acara pembukaan Lomba Balap Ketinting di Dermaga Pulau Kumala Tenggarong, pekan lalu.

Selain itu, Taufik mengajak seluruh masyarakat untuk saling menjaga diri guna menciptakan ketertiban dan ketentraman di lingkungan masyarakat Kukar. “Agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Menurut Taufik, tanpa campur tangan masyarakat yang mampu menjaga kedamaian, visi misi pembangunan Kukar yang baik tidak akan berjalan dengan maksimal.

“Ayo etam hadirkan semangat bersama untuk terus bersinergi dan berkolaborasi menghadirkan harmonisasi gerakan Kukar yang damai,” harapnya.

Terlebih, kata dia, 2024 mendatang ialah momentum politik lima tahunan. Ia meminta masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketentraman di lingkungannya masing-masing. (jek/nus)

ADVERTORIAL DISKOMINFO KUTAI KARTANEGARA

Tinggalkan Komentar