Kaltim Siap Berikan yang Terbaik Jadi Tuan Rumah Rakornas Kearsipan 2024

Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) siap memberikan yang terbaik ketika menjadi tuan rumah Rakornas Kearsipan pada tahun 2024.

Usai sudah pelaksanaan Rakornas Kearsipan 2023 di Banyuwangi, Jawa Timur, mengumumkan tuan rumah tahun depan yang akan melanjutkan estafet pertemuan besar kearsipan.

Kalimantan Timur yang sebelumnya menjadi nominator pelaksana rakornas setahun mendatang pada Rapat Koordinasi Lembaga Kearsipan Daerah (Rakor LKD) 13 April silam, secara resmi ditunjuk menjadi tuan rumah Rakornas Kearsipan 2024.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kepala DPK Kaltim, Muhammad Syafranuddin. Pria yang akrab disapa Ivan tersebut mengungkapkan Kaltim akan mulai bersiap menjadi tuan rumah yang akan dikunjungi oleh seluruh peserta yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia.

“Alhamdulillah peringatan Hari Kearsipan dan Rakornas Kearsipan 2024 akan berlangsung di Kaltim. Sekarang sedang menunggu surat dari ANRI untuk langkah-langkah persiapannya,” ungkap Muhammad Syafranuddin.

Ia mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya Benua Etam menjadi tuan rumah pelaksanaan dan agenda tersebut dapat menjadi kebangaan bagi masyarakat Kaltim yang di waktu bersamaan turut bersiap menyambut Ibu Kota Negara (IKN).

“Mari mewujudkan Kaltim berdaulat bersama-sama, Manfaatkan kepercayaan ini dengan baik sebagai langkah awal kemajuan kearsipan dan masyarakat Kaltim,” pungkasnya. (adv/dpk/red)

ADVERTORIAL DINAS PERPUSTAKAAN & KEARSIPAN KALTIM

Tinggalkan Komentar