Pesan Bupati Kutim kepada PNS Penerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman memberikan penyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. Kepada 563 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan penganugerahan tersebut.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG), Bukit Pelangi Sangatta Utara, dan dihadiri oleh serta sejumlah pejabat penting lainnya. Senin (27/11/2023).

Para penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya adalah PNS yang telah berdedikasi penuh kepada Pancasila, UUD RI Tahun 1945, negara, dan pemerintah, serta menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kejujuran, dan kecakapan selama 10 hingga 30 tahun masa kerja tanpa dijatuhi hukuman di tingkat sedang dan berat serta tidak mengambil cuti di luar tangguhan negara.

Dalam kesempatan tersbut, Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman mengucap syukur atas diberikannya kesehatan seluruh undangan untuk menghadiri acara penyematan tersebut.

“Alhamdulillah Pagi hari ini, kita bersama-sama hadir dalam kondisi sehat menjadi saksi atas penghargaan negara kepada para aparatur negera yang telah dinyatakan sesuai dengan ketusan presiden untuk mendapatkan penghargaan buaik dari 10, 20 dan 30 tahun,” ucapnya.

Ia menyampaikan selamat hari guru kepada guru Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 25 November 2023 yang secara khusus pemerintah provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mengadakan upacara di kabupaten Kutai Kartanegara.

“Selamat kepada bapak ibu sekalian, mudah-mudahan dedikasi bapak ibu sekalian melahirkan putra-putra bangsa yang terbaik di masa yang akan datang,” katanya.

Selain itu, ia juga memberi selamat kepada tim Porseni guru Kutim yang telah meraih peringkat ke 2 porseni guru se Kaltim yang sebelumnya peringkat ke 3. “Mudah-mudahan nanti naik ke peringkat 1,” harapnya.

Terakhir, dirinya memberi selamat kepada seluruh PNS yang telah mendapat penghargaan dari presiden atas pengabdian 10, 20 dan 30 tahun.

Ia mengaku, untuk Kutim akan mengadakan apel peringatan hari guru pada tanggal 30 November 2023. “Untuk kutim, insya Allah kita akan apel memperingati hari guru pada tanggal 30 November 2023 nanti,” bebernya. (adv/red)

ADVERTORIAL DISKOMINFO PERSTIK KUTAI TIMUR


Tinggalkan Komentar