Tambahan Fasilitas Wisata, Pokdarwis Dewi Arum Dapat Bantuan dari Pemkab Kukar

pokdarwis dewi arum terima bantuan

Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Dewi Arum Desa Sumber Sari, Loa Kulu mendapat bantuan bantuan tenda glamping dan sepeda lipat dari Pemkab KutaI Kartanegara, Selasa (17/10/2023).

Bantuan itu diserahkan langsung Bupati Kukar Edi Damansyah didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kukar Slamet Hadiraharjo, Kepala Desa Sumber Sari Sutarno dan disaksikan pengurus Pokdarwis Dewi Arum serta masyarakat Desa Sumber Sari.

Rincian bantuan yang diserahkan bupati adalah, 4 unit tenda glamping dan 6 unit sepeda lipat diserahkan langsung kepada Ketua Pokdarwis Dewi Arum, Dendi.

Bupati mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut diharapkan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya guna peningkatan fasilitas wisata di Desa Sumber Sari.

Edi juga mengajak seluruh pengurus Pokdarwis Dewi Arum untuk terus melakukan inovasi dalam pengembangan wisata yang ada di Desa Sumber Sari.

Mengingat, potensi wisata Desa Sumber Sari sangat diperlukan oleh masyarakat guna meningkatkan perekonomian. “Terus berinovasi dan konsisten dalam mengelola potensi objek wisata yang sudah berjalan,” kata Bupati Kukar Edi Damansyah.

Sementara itu, Ketua Pokdarwis Dewi Arum Dendi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemkab Kukar.

Kata dia, bantuan tersebut dapat digunakan oleh pihaknya untuk meningkatkan sarana pariwisata di Desa Sumber Sari.

“Ini menjadi semangat kami dalam menjalankan tupoksi pengembangan wisata guna meningkatkan pendapatan desa,” sebutnya. (jek/nus)

ADVERTORIAL DISKOMINFO KUTAI KARTANEGARA

Tinggalkan Komentar