HIBURAN+

Jangan Ketinggalan Aksi Dewa 19 di Balikpapan, Begini Cara Tepat Beli Tiketnya!

Dewa 19 Balikpapan

Dewa 19 bakal tampil di Balikpapan dalam road Anniversary Concert: 30 Years of Dewa 19. Tepatnya pada Sabtu 11 Maret 2023 di BSCC Dome Balikpapan, Kalimantan Timur.

Baladewa dan Baladewi Kaltim jangan sampai kelewatan kesempatan ini. Sebab konser ini akan dihadiri juga oleh para vokalis Dewa 19 terdahulu. Ada Ari Lasso dan band featuring Dewa 19, Virzha dan Marcello Tahito.

Kreasi Lokaland sebagai promotor event resmi mengumumkan kemudahan dalam pembelian tikenya. Beberapa metode online dan offline diberikan agar memudahkan Baladewa/i dalam mendapatkan tiketnya.

Pembelian tiket secara online dapat dilakukan pada Loket.com dengan berbagai metode pembayaran yang beragam dan aman.

Kreasi Lokaland juga memberikan kemudahan bagi Baladewa yang ingin membeli secara offline. Baladewa dapat mengunjungi official ticket box di Pantai BSB Balikpapan dan Believe space Samarinda.

Tidak hanya itu, Kami menyediakan official ticket outlet yang tersebar diantaranya;

  1. Dialog Coffee Balikpapan Baru
  2. Dialog Coffee Ruko Bandar
  3. Restaurant Dandito
  4. Luke Cafe
  5. Hobbies Coffee And Lounge
  6. Two Seasons Cafe
  7. Magara
  8. Tigris

Tiket dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu; Republik 3 (standing) Rp500.000, Pandawa (free seating) dan Republik 2 (standing) Rp950.000, Republik 1 (free seating) Rp1.200.000, dan Arjuna (free seating) Rp1.500.000. Cek  e-mail dan Whatsapp secara berkala untuk korfirmasi pembelian dan bukti e-ticket. Konser ini berkapasitas hingga total 3600 orang, jadi sampai kehabisan Baladewa!

“Dalam pembelian tiket, Kami memberikan berbagai pilihan untuk memudahkan Baladewa, dari online sampai offline kita sediakan. Kami sarankan beli tiket hanya di Loket.com, official tiket outlet, dan official tiket box kami agar aman dan terhindar dari penipuan,”

“Melihat antusias penonton di kota Medan kemarin, kami yakin tiket untuk Balikpapan akan cepat ludes! Jadi, buruan deh beli tiketnya sekarang dan ajak teman sebanyak-sebanyaknya untuk seru-seruan bareng di konser Dewa 19 bersama Kreasi Lokaland!” Ujar Reo Yogiswara selaku Event Manager.

Open gate akan dilakukan sejak pukul 11:00 WIB untuk menikmati experience area yang tersedia. Konser akan dimulai pukul 19:30 WIB, dan pintu menuju hall konser dibuka sejak pukul 16:00 WIB.

Kreasi Lokaland adalah promotor yang bergerak dalam industri entertainment dan MICE Event dengan mengkombinasikan kreativitas dan teknologi untuk memberikan pengalaman event yang berbeda.

Informasi lengkap mengenai Konser Anniversary Concert: 30 Years Career of Dewa 19 bersama Kreasi Lokaland, dapat mengunjungi Instagram @kreasi_lokaland. (Kaltim Faktual/red)

Comments

POPULER

To Top