OLAHRAGA+

Liga 2 Musim 2023/2024 Resmi Bergulir

Kick Off Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 resmi dimulai. (RADAR BALI PHOTO)

Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 resmi bergulir. Wujud komitmen Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk membuat sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

Dimulai dari pelatihan wasit Indonesia, upaya pembentukan timnas yang tangguh dengan mendatangkan Frank Wormuth dari Jerman, memantau pemain diaspora, serta pelaksanaan BRI Liga 1 dengan jadwal yang lebih jelas 

Yang terbaru, yakni bentuk komitmen yang diwujudkan Erick Thohir dengam digulirkannya Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024.

Ada sebanyak 28 tim yang dibagi dalam empat grup mulai bersaing pada hari ini Minggu (10/9/2023). Ada tujuh pertandingan putaran pertama Liga 2 Pegadaian yang akan dimainkan pada hari ini. 

Erick Thohir bersyukur kompetisi tertinggi kedua di Tanah Air ini akhirnya bisa digelar mulai hari ini. “Syukur Alhamdulillah akhirnya hari ini Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 resmi digelar. Ini wujud komitmen kami di PSSI untuk terus memperbaiki sepakbola Indonesia.”

“Saya yakin kompetisi adalah faktor terpenting dalam menciptakan sepakbola Indonesia yang lebih baik. Dalam kompetisi ada ajang yang bisa dijadikan untuk memantau pemain dalam pembentukan timnas Indonesia yang lebih baik,” imbuh Erick. 

Selain itu dengan adanya kompetisi, industri sepakbola yang dicita-citakan akan lebih cepat terwujud. 

“Ekonomi di tempat laga digelar juga ikut tergerak. Marilah kita jaga bersama kompetisi sepak 

bola kita termasuk Pegadaian Liga 2 ini agar dapat berjalan dengan fair tanpa ada kerusuhan antarsuporter,” ungkap Erick Thohir. (nus)

Comments

POPULER

To Top