PARIWARA+

Pemprov Kaltim Gelar Pasar Murah Bantu Masyarakat

Pasar murah digelar prmprov kaltim selama ramadan untuk membantu masyarakat
Pasar Murah yang digelar Pemprov Kaltim di Kelurahan Sungai Keledang. (ist)

Pemprov Kaltim berpartisipasi aktif menyediakan kebutuhan masyarakat dengan menggelar Pasar Murah.

Apalagi selama puasa Ramadan dan menyambut Idulfitri 1444 H.

Kegiatan yang digawangi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Kaltim ini memulai Pasar Murah pertama di Kelurahan Sungai Keledang, tepatnya di Halaman Masjid Ashobirin, Senin (27/3/2023).

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Provinsi Kaltim, HM Sa’duddin mengatakan, sebanyak 12 lokasi di Kota Samarinda dan Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar Pasar Murah dengan tanggal dan lokasi yang sudah dijadwalkan.

“Untuk kegiatan kami ini (Pasar Murah) bekerjasama dengan para distributor bahan kebutuhan pokok. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan semoga inflasi tetap terkendali,” ucap Sa’duddin.

Evi, salah satu Marketing Distibutor dari Pangan Perumda Varia Niaga Samarinda saat ditemui di Pasar Murah di Kelurahan Sungai Keledang menambahkan berbagai sembilan bahan pokok (Sembako) tersedia.

“Adapun berbagai jenis bahan yang dijual hari ini diantaranya, telur omega Rp 60 ribu per piring telur, telur biasa  Rp 55 ribu per piring telur, telur kemasan mika Rp 22 ribu isi 10, gula pasir Rp 13.500/kg dan beras 5 kg yang dijual dengan harga Rp 60 ribu.

Diketahui bahan pokok yang dijual di pasar murah Pemprov Kaltim ini antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, tepung, telur, bumbu dapur, susu dan lain sebagainya. (adv/diskom/nus/red)

ADV DISKOMINFO KALTIM +

Comments

POPULER

To Top