LOKAL+

Ketika 2 Bocah Balikpapan Ingin Bertemu Jokowi dan Minta Laptop

JOKOWI LAPTOP
Niami dan Syifa tampak menanti kedatangan Presiden Jokowi di sekitaran Kantor POS Balikpapan. (TL/Pemprov Kaltim)

Niami dan Syifa, dua bocah kelas 4 SD di Balikpapan ingin sekali bertatap muka dengan Presiden Jokowi. Mereka, juga berharap diberi laptop oleh sang presiden.

Tak hanya penerima BLT saja yang sedari Selasa pagi menantikan kehadiran Presiden Jokowi di 2 titik di Kota Balikpapan. Anak-anak sekolah, punya antusiasme yang sama.

Sejak pukul 07.30 Wita puluhan siswa siswi SDN 003 Balikpapan Kota berkumpul di depan Kantor Pos Kota Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan.

Meski sudah tahu bahwa presiden baru tiba menjelang tengah hari. Karena setelah mendarat di Bandara SAMS Balikpapan pada pukul 09.55 Wita. Jokowi dijadwalkan mengunjungi Pasar Klandasan terlebih dahulu.

Namun semangat anak-anak itu tetap menyala. Dalam kerumunan pelajar itu, berbaur Niami Shofia Putri dan Destrina Syifa Aisyah, siswi kelas IV SDN 003 Balikpapan Kota.

Meski terik matahari pagi menyengat, seolah tak menyurutkan keinginan mereka untuk bertemu orang nomor satu di NKRI, Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang datang berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Usai mengunjungi pedagang Pasar Klandasan, Presiden Jokowi melintasi jalan menuju Kantor Pos Balikpapan untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang sudah ditetapkan Dinas Sosial.

Otomatis, Presiden Jokowi melintasi jalan yang disisinya berjejer pelajar untuk menyambut kehadiran mantan Wali Kota Solo ini berkegiatan di beberapa titik lokasi kunjungan.

“Ya senanglah dan bangga bisa ketemu Bapak Presiden Jokowi langsung,” ucap Niami dan Syifa bersamaan.

Kedua siswi ini pun sangat berharap bisa langsung bertemu Presiden Jokowi. Karena bagi mereka, kapan lagi bisa bertemu dengan pemimpin Negara.

Karena itu, meski berpanas-panasan, Niami dan Syifa tidak patah semangat untuk bertemu Presiden Jokowi.

 Ketika ditanya apakah ada keinginan khusus jika bertemu dengan sang presiden. Keduanya menjawab …”Kalau ketemu Pak Jokowi, kami mau minta laptop dong. Itu saja,” harapnya dengan penuh semangat.

Pak Jokowi, kalau baca berita ini. Boleh dong ya dikabulkan keinginan Niami dan Syifa? (AVA)

Comments

POPULER

To Top