LOKAL+

Rayakan HUT Kaltim Terakhir, Isran Noor: Sudah Tercapai Tapi Belum Puas

Gubernur Kaltim Isran Noor mengklaim banyak pencapaian yang telah diraih selama 4 tahun memimpin provinsi Kaltim. Namun, Isran mengaku belum puas.

Isran menegaskan, telah banyak prestasi yang diraih. Membawa Kaltim sejajar dengan provinsi top nasional.

Tapi capaian itu tidak mesti harus berpuas diri. Malah harus menjadi pemicu motivasi untuk terus bekerja dan berkarya dalam peningkatan kesejahteraan rakyat Kaltim. 

“Kita bersyukur diusianya yang ke-66 tahun, Provinsi Kaltim sudah mencapai banyak kemajuan dalam berbagai bidang pembangunan, namun belum maksimal. Termasuk program lima visi dan misi Kaltim berdaulat, karena kalau kita sudah puas dengan capaian itu berarti kita stop disitu,” jelasnya.

“Jadi kelima program misi Kaltim berani berdaulat saya merasa belum puas, walaupun sudah dicapai tapi belum puas,” tegas Isran Noor usai menghadiri puncak peringatan HUT ke-66 Provinsi Kaltim, yang dilaksanakan di Plenary Hall Komplek Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Senin (9/1/2023).

Terkait upaya memaksimalkan kinerja dalam menyukseskan berbagai program-program pembangunan di Kaltim, mantan Bupati Kutai Timur itu meminta kepada seluruh OPD di lingkup Pemprov Kaltim maupun seluruh bupati dan wali kota untuk terus melanjutkan program-program pembangunan yang belum maksimal.

“Kita harapkan OPD dilingkup Kaltim terus bersinergi, berkolaborasi untuk menyukseskan program-program pembangunan dalam mewujudkan visi dan misi Berani Untuk Kalimantan Timur Berdaulat,” tegasnya.

Ketua Umum APPSI itu juga berharap bersama seluruh pihak, bisa bekerja sama untuk terus  melanjutkan program-program pembangunan daerah, agar terwujud masyarakat sejahtera serta mencapai visi dan misi Berani Untuk Kaltim Berdaulat.

“Kita berharap pemerintah maupun rakyat Kaltim dapat terus maju dalam berbagai bidang pembangunan, dan yang terpenting selalu menjaga kondusifitas daerah dengan menjaga keharmonisan dan kedamaian, sehingga Kaltim tetap dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pesan suami Hj Norbaiti ini. (tm)

Comments

POPULER

To Top