LOKAL+

Tingkatkan Kinerja dan Kolaborasi, Diskominfo Kaltim akan Gelar Workshop KIM

Diskominfo Kaltim
Kepala Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Kaltim, Irene Yuriantini (kiri) bersama staf menyiapkan kegiatannya. (diskominfo)

Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan kolaborasi, serta kinerja Kominfo dalam pengelolaan kegiatan khususnya pada bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) dan Kehumasan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) akan menggelar Workshop pada tanggal 8 Mei 2023 mendatang.

“Mengawali bulan Mei ini kita akan adakan dua workshop dalam satu hari yaitu untuk Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) sekaligus Tim Pengelolaan Konten Media dari Instansi Pemerintah Daerah di lingkungan Pemprov Kaltim,” jelas Kepala Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Kaltim, Irene Yuriantini.

Workshop tersebut mengangkat tema yakni yang pertama Pemberdayakan KIM Lahirkan Masyarakat Kreatif dan Cerdas Informasi” dan workshop kedua yaitu “Pengelolaan Konten Media pada Instansi Pemerintah Daerah”.

Dijelaskannya, Kota Batu Malang, Provinsi Jawa Timur pun terpilih jadi lokasi diselenggarakannya dua kegiatan Workshop ini.

Sejumlah narasumber kompeten akan dihadirkan yakni dari Diskominfo Provinsi Jatim hingga JatimTimes Network.

“Melalui workshop ini nantinya diharapkan peserta dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan untuk berdiskusi dengan narasumber, ambil ilmunya, dan implementasikan pada KIM maupun Instansi pemerintahaannya masing-masing. Ayo kita tingkatkan terus SDM Kaltim yang unggul, Inovatif dan Informatif, ” tutup Irene. (diskominfo kaltim/nus)

ADV DISKOMINFO KALTIM +

Comments

POPULER

To Top