EKONOMI+

Akhir Pekan di Midtown Hotel Samarinda, Makan Sepuasnya Bayar Sewajarnya

midtown hotel samarinda
Program all you can eat Indonesia Island di Hotel Midtown Samarinda hadir lebih fresh dengan tata letak di luar ruangan. (Yanti/Nusantara Group).

Dari sate, bakso sampai rawon, dan banyak kuliner khas Indonesia lainnya ad di Midtown Hotel Samarinda. Menu All You Can Eat Nusantara ini dibanderol Rp 125 ribu saja.

Beragam hidangan khas outdoor area tinggal pilih dan makan sepuasnya di Midtown Hotel Samarinda.

Dari sate ayam, menu prasmanan, bakso, rawon, lalapan hingga berbagai menu penutup lainnya seperti puding dan jajanan pasar tradisional, tersaji dalam program “All You Can Eat” dengan tema Nusantara dan bisa dinikmati dengan bujet hanya Rp125 ribu per orang, mulai pukul 19.00- 22.00 Wita setiap malam minggu.

GM Midtown Hotel Samarinda Imam Mustofa mengungkapkan, konsep All You Can Eat mengusung konsep menu Nusantara dengan pilihan 30 varian menu yang disuguhkan.

Mulai dari hidangan appetizer, main course hingga dessert semuanya lengkap. Sate satean, nasi prasmanan, rawon, tahu tek-tek surabaya, aneka penyetan hingga aneka makanan penutup seperti puding, es campur prasmanan dan berbagai jajanan pasar lainnya seperti getuk dan kue pai. 

“Kita sediakan menu yang cocok sesuai lidah masyarakat dan bisa menjadi pilihan wisata kuliner alternatif bagi warga Samarinda,” jelas Imam, Sabtu 9 September 2023.

Dengan hadirnya menu All You Can Eat di Hotel Midtown, Imam berharap hotel yang dipimpinnya bisa menarik masyarakat Samarinda untuk berkumpul bersama keluarga atau relasi, sekaligus merasakan suasana outdoor yang tidak ditemukan di tempat lain.

“Nuansa menikmati All You Can Eat di sini tampilannya tentu berbeda dengan banyak tempat lainnya. Kami suguhkan  live musik juga, dan beberapa keunggulan yang jadi nilai lebih,” jelasnya.

Program All You Can Eat  Indonesia Island dulu sudah jadi ikon dan terbilang sukses di Hotel Midtown ini.

Namun  untuk alasan tertentu, program ini vakum sejenak dan kemudian muncul kembali dengan penyesuaian konsep yang lebih fresh, salah satunya meletakkan lokasi dari sebelumnya indoor ke area outdoor.

Sejumlah menu khas unggulan juga dimunculkan seperti Nasi Goreng Midtown yang jadi salah satu ikon dengan cita rasa khas dan hanya bisa ditemui di hotel ini

“Konsep baru ini cukup menyedot perhatian masyarakat. Antusias  warga sangat bagus, semoga terus berlanjut.

Jangan khawatir, harganya sangat ramah kantong. Bonusnya view yang indah dinikmati,” sebut Imam.

Rani, salah satu pengunjung hotel mengakui dirinya kerap menginap di Midtown Hotel ini. Selain pelayanan yang baik dan kamar yang mewah dengan harga terjangkau, ia memberikan testimoni soal makanan yang dihidangkan juga selalu memiliki cita rasa yang nikmat.

“Kalau makanan di Midtown apalagi lokalnya, udah enggak usah diragukan lagi, recommended lah,  enak-enak,” urai Rani.  (dmy/kf/nus)

Comments

POPULER

To Top